selamat datang di masjack78.blogspot.com - selamat datang di masjack78.blogspot.com - selamat datang di masjack78.blogspot.com - selamat datang di masjack78.blogspot.com - selamat datang di masjack78.blogspot.com - selamat datang di masjack78.blogspot.com - selamat datang di masjack78.blogspot.com - selamat datang di masjack78.blogspot.com - selamat datang di masjack78.blogspot.com - selamat datang di masjack78.blogspot.com - selamat datang di masjack78.blogspot.com - selamat datang di masjack78.blogspot.com - selamat datang di masjack78.blogspot.com - selamat datang di masjack78.blogspot.com - selamat datang di masjack78.blogspot.com

Selasa, 07 April 2015




Salam Kangen,

Perasaan dah lama banget tidak menulis di blog.
Maklum karena kesibukan dan aktifitas yang menyita. Padahal ditengah-tengah kesibukan tersebut kadang muncul ide, gagasan dan pikiran yang mungkin jika dituangkan ke blog bisa bermanfaat bagi orang lain.

Baiklah, InsyaAllah mulai sekarang akan mencoba menulis lagi. Karena ingat niatan awal ngeblog yaitu menulis sebagai dokumentasi perjalan kehidupan. Jadi selama masih hidup insha Allah menulis terus. Amien
Oh ya, diawal tulisan ini kurang afdhol rasanya kalo tidak update keadaan keluarga kami, maklum lama dah gak mengudara.

Oh ya, namaku masih tetap seperti yang dulu "Joko Santoso" atau lebih enjoy dipanggil Mas Jack. Sedang Istri terkasih yang selalu mendampingikku disaat suka dan duka dialah "Ulfah Nurhanik". Dan Insyaallah dialah Istriku satu-satunya didunia ini dan tidak ada yang lain (tapi kelak kalau di syurga lain ceritanya ya).

Kami menikah 9 tahun yang silam tepatnya pada hari kamis, 10 Oktober 2005. Dari pernikahan ini kami dikaruniahi 2 buah hati yang Insyaallah dua-duanya menjadi anak yang sholeh (dan itu pasti).



Ini anak pertamaku,
Kami beri nama "Alfiano Cahyo Santoso"
Lahir pada hari Sabtu, 13 Agustus 2005.
sekarang ini duduk dikelas 3 SDN Tegalsari 03














Sedang yang ini anak keduaku,
kami beri nama "Syakuntala Zahra Santoso"
Lahir pada hari senin, 21 Mei 2012
sekarang sedang senang-senangnya bermain di PAUD Yoga Kinasih Dk. Bugel, Tegalsari, Weru, Sukoharjo.








Sebagai awal perjumpaan ngeblog sampai disini dulu ya,
semoga inspirasi slalu membawaku kembali aktif di dunia blog.


 

3 komentar:

  1. Tinggalkan pesan dsini yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Impian jumlah anak pinten mas? Maksimal 12 mawon nggih

      Hapus
  2. Insyaallah, mkasih ampirannya

    BalasHapus